Rabu, 13 Juli 2011

i'm 9th grader!

HAIIIII sudah sangat lamalamalama sekali ya gue gak posting blog. yah memang agak terlupakan tapi jujur loh gue gak 100% ngelupain blog. sebenernya pas gue lagi pengen banget nulis blog,eh ada aja faktor-faktor yang bikin gue gagal buat nulis blog seperti,males buka laptop,kebanyakan nonton youtube akhirnya waktunya abis,twitteran,ketiduran,yasudahlah blog saya terlalaikan ini -_-

BTW, gue baru nyadar kalo gue itu gak posting blog selama liburan kenaikan kelas.padahal banyak banget waktu luang yang bisa gue pake buat posting. Ya tapi karena faktor 'M' atau males atau mager atau mencret(?) yaudah deeeey lupa gitude ekye maapye bangbangtut. oiya gue mau ngomong sesuatu yang penting banget,yang lo semua harus tau,kalo lo gatau bisa gawat.Duh gimana ya jelasinnya............

gini................


duh kasih tau gak ya....................


aduh.............


okedeh siap nyali dulu ya..................


sip gue udah siap


1................


2.................


3...............


GUE NAIK KELAS!!!! KELAS 9!!! S-E-M-B-I-L-A-N!!!! NINE!!! SONGO!! *bawa pompom* *lagu playboy bersenandung*

keren gak sih.keren aja gitu pas ditanya "eh kelas berapa?" "ehm,sembilan men" kan gaul gitu kan arrggghh *norakbangetnorakaja.sebenernya ya gue gak seneng seneng banget sih,soalnya bentar lagi mau lulus hua sedih banget entar sma mos lagi,jadi adek kelas lagi.hmphh.

oiya gue masuk 9F. yang masuk 9f dari 8c itu ada popeye the sailorman a.k.a poppy,dia chairmate gue loh.trus ada pringgodani a.k.a moty.kenapa namanya pringgodani tapi dipanggil moty? tanya aja sama orangnya. btw ada warung pecel lele sebelah arion tapi namanya pringgondani.kenapa kayak gitu juga dibahas disini? gue juga gatau.trus ya ada niluh juga ada farhan ada ada si mat solar (rafdi) ada pakde aka kautsar ya pokoknya gitudeh. Keadaan disana juga belom begitu ancur jadi ya mungkin karena masih beberapa hari jadinya belom kenal satu sama lain gitu.kayak dulu kelas 8c kayak gitu juga -_-.

dan gue bener bener gasabar buat ikut AMT nya labs huaah.tapi gue juga garela anak kelas 8 pada ikut INVITA.asal lo tau aja invita itu seru benget gapake aja.kita ke malioboro malem malem untung aja gaada yang ilang.trus ke candi borobudur eh kan saking kesenengannya gue tuh sampe mau ke puncaknya eh pas mau sampe malah ujan.tuhan memang tidak merestui gue dan puncak borobudur.

okedeh sampai disini perjumpaan kita kali ini.saya febrina wezweszewes bablas angine pamit dulu

ciaooo!
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar