Minggu, 31 Juli 2011

:")

mau cerita ceman ceman.rasanya gak enak aja disimpen disininih *nunjuk dada*.but yeah i know it's so complicated.kalo emang ada kata kata yang tidak dimengerti ya harap maklum ini curhatan anak yang emang sedang sedih jadi agak agak kayak bahasa sansekerta gitu gapapalaya

kenapa ya gue selalu gabisa ngeluarin perasaan gue di luar publik gitu.maksud gue,ya gue mungkin masih bisa kalo curhat tapi kalo bener bener ngeluarin semuanya dari dalem hati tuh gabisa.kadang kadang udah mau nangis tapi karena ada temen yang nanya "feb kenapa?" air mata tuh kayak mundur gitu dari mata.iya bener,temen seampuh itu hihi.

oke jadi inti ceritanya........gue takut merasa bersalah.jadi untuk ngehindar dari perasaan bersalah itu gue harus ngejauhin orang itu.tapi gue gamau kehilangan.nahloyofebylabil.hm emang sedih ya jadi gue.harus gimana kalo lo jadi gue?

iya.orang itu emang ngaruh banget buat gue ehehehe.rasanya gue gamau jadi backstab.yaudah mau gimana lagi akhirnya gue lebih mengutamakan temen gue.yaudah deh gue ngehindar.buat sesaat kok :)

hmm semoga bisa deh
fz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar