Jumat, 18 November 2011

i'm falling in love with this band :"0

hai,mood lagi campur aduk.sedih nggak,seneng juga gak,marah juga biasa aja.gak jelas deh.Cuma satu yang jelas : gue suka banget sama foster the people

Awalnya, gue dengerin single pertamanya mereka yang gak lama baru dirilis "pumped up kicks" kok enak banget? enak banget deh.sampe lagu itu terngiang ngiang di pikiran gue hfft -__-" entah kenapa.Bahkan pas gue lagi diem,lagi ke toilet,tibatiba mulut gue langsung nyanyi "all the other kids with a pumped up kids...." lama lama jugaserem sendiri.dan ditambah,kalo dikelas,temen yang duduk dibelakang gue juga sering nanyi itu.maka,jadilah. Karena gue suka lagu itu,akhirnya gue jadi suka sama foster the people.Sederhana sekali ya

Tiba-tiba,ada single kedua.Judulnya "call it what you want" nah itu malah lebih sedap dari pumped up kicks.Tapi masih catchy-an yang pertama.Pas gue liat videonya,kok keren banget?kenapa gue nanya?yaudahlahya?kenapa tanda tanyanya gabisa mati?

akhirnya gue jd dengerin hampir semua lagunya mulai dari helena beat nah itu enaknya bambang banget, i would do anything for you, love, colors on the wall, waste, miss you, dll. Dan kalo bisa,gue mau bawa foster the people pas pernikahan gue nanti.Tapi karena masih lama bangetbangetan,akhirnya gue urungkan niat itu. Pasti harganya juga sudah lebih murah.


wua mark pontius <3

THEY WILL COME TO INDONESIA SOON!so excited huah





FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar