Rabu, 15 Desember 2010

crazy wed

hai teman teman

Tebak hari ini gue ngapain disekolah? gak ngapa ngapain. Kerik ya? cuma lomba puisi. Seorang feby melantunkan sebuah puisi HAAAAAA indah sekali. Abis puisi ngeliat anak 8c yang cowok nonton pertandingan basket.tapi sebelum 8c ada anak 7F lawan 9 apa gitu RSBI pokoknya. 7F jago masa gak kayak 7F yang dulu gue yang main jadi bangga punya generasi 7F kayak gini apasih walaupun kalah tapi ttp bangga eaeaea. Terus abis 7F ada 9 apa gitu lawan aksel II. Yang menang kelas 9 nya.Trus abis itu langsung 8C dehhh. GOGOGO!! *goyang cheerleader. tapitapitapi fabiannya ngakak kayak tukang sayur wakak tapi gapapa tetep cowok kok wakak. Trus gue gak nonton sampe selesai karena mau kerumah ibu kebab cihuy bukan deng kerumah sheila u.u. JADINYA GAK NONTON JAM 9 AN UDAH BALIK

Terus kita kerumah sheila dan........rumahnya bagus,epik sekaliiii ada teaternya gitu masa *lebay. trus kita nonton paranormal activity 2 itu sumpah serem banget gaboong zumfeh ane zuzu *iklanobatflu. Apalagi yang malem malem di kamar bayinya istrinya langsung ketarik sampe turun tangga itu masih terngiang di otak gue. cover tidak ditampilkan entar keinget lagi. Trus abis itu makan spaghetti dan ada wastafel mereknya KARAT ngakak sekali, Pokoknya selama makan siang itu ngakak banget sampe spaghettinya gak bisa ketelen ogak.Trus tiba tiba ada sms.....................dari Yunda dan isinya

" Feb lo pulang sih, pdhl *sensor* main skrg"

WTFWTFWTF gue langsung lesu dia main basket omaigat.oke stop

Abis itu kita nonton The switch

Thanks for today
Salam ngakak

FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar